Selasa, 02 Oktober 2012

MEJA UKIRAN KAYU JATI ,GEMBOL KAYU JATI,MEJA AKAR JATI

Meski cenderung lebih mahal, ternyata furnitur yang terbuat dari kayu jati dengan banyak pilihan dan beragam modelnya pun masih sangat digemari.Para pencinta seni furnitur etnik rela merogoh kocek lebih banyak untuk mendapatkan perabot kayu jati. Perabotan kayu yang tergolong kuat ini pada sebuah hunian memunculkan kesan elegan, mewah, dan etnik. Berbagai pilihan pernik-pernik ruang, mulai dari kursi,lemari hingga meja makan banyak ditawarkan di pasar mebel atau toko-toko furnitur etnik.Banyak juga yang memilih desain furnitur etnik dengan ukirannya yang khas, dengan cara memesan khusus. 


Furniture Kayu Jati dengan sentuhan tangan terampil pengrajin mebel dapat anda rasakan pada furniture produk dari kami. Furniture kayu Jati dengan ciri khasnya yaitu ukiran maupun model minimalis dapat anda rasakan kenyamanan dalam menggunakan produk kayu jati segera dapatkan produk asli kayu jati 100% TPK (tempat penimbunan kayu) perhutani Brangkal -cengkong Bojonegoro
Furniture kayu Jati merupakan furniture asli buatan pengukir jepara. tidak usah diragukan lagi masalah corak dan kualitas pada produk kami, kami jamin harga terjangkau kualitas sebuah prioritas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar